Saat ini Virus Corona sudah merebak ke berbagai penjuru dunia, tanpa terkecuali juga negara kita Indonesia. Bahkan WHO sudah menetapkan wabah ini sebagai Pandemi. Apa itu pandemi?

Pandemi adalah sebuah epidemi yang telah menyebar ke beberapa negara atau benua, dan umumnya menjangkiti banyak orang. Sementara, epidemi merupakan istilah yang digunakan untuk peningkatan jumlah kasus penyakit secara tiba-tiba pada suatu populasi di area tertentu.

Istilah pandemi tidak digunakan digunakan untuk menunjukkan tingkat keparahan suatu penyakit, melainkan hanya tingkat penyebarannya saja. Dalam kasus saat ini, COVID-19 menjadi pandemi pertama yang disebabkan oleh virus Corona.

Setiap negara memiliki cara nya masing-masing untuk melawan pandemi ini. Di Indonesia sendiri, pemerintah mulai menerapkan Social Distancing atau jaga jarak dan menghidari keramaian. Selain mencuci tangan dan berdiam diri dirumah itu merupakan beberapa cara untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.




Oleh karena itu mungkin kamu membutuhkan Aido Health untuk tetap bisa #dirumahaja yaitu sebuah layanan kesehatan datang kerumah. Aido Health adalah aplikasi kesehatan untuk membuat janji dengan dokter, perawat, fisioterapis dan rehabilitasi medis datang ke rumah kamu.

Dengan menggunakan Aido Healt tentu membuat perawatan lebih aman dan nyaman, apalagi ditengah wabah Covid-19 ini. Selain karena lebih sehat dan lebih nyaman, perbedaan Aido Health dengan platform kesehatan yang lain yaitu aplikasi kesehatan dengan harga transparan.



Di aplikasi Aido Health kamu bisa memesan layanan kesehatan yaitu dengan membuat jadwal perawatan dengan dirumah. Kemudian layanan kesehatan yang dipilih akan kerumah. Untuk biaya perawatan kamu tidak perlu khawatir karena semua biaya bisa kita lihat didalam aplikasi sebelum memesan. Atau jika perawatan yang dibutuhkan tidak terlalu berat bisa juga menggunakan layanan konsultasi online dengan dokter.

Setelah konsultasi jika dokter memberikan resep maka pihak farmasi akan menghubungi anda terkait dengan konfirmasi obat dan alamat. Kemudian obat akan dikirim melalui layanan Grab/Tiki, tentu saja setelah kamu membayar obatnya, hehe. Namun jika dokter merujuk kamu untuk pemeriksaan lanjutan, maka kamu akan dihubungi pihak rumah sakit untuk membuat jadwal pemeriksaan di rumah sakit.

Nah, mudah banget kan menggunakan aplikasi Aido Health. Buat kamu yang ingin nyobain aplikasi ini bisa download di playstore atau dengan klik link ini : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.aido

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! :)

Posting Komentar

0 Komentar

Langsung ke konten utama