Tons of real happines..
Kita kan wujudkan..
Tons of real happiness..
Kita kan saksikan..

Oh bahagia, tuk kita semua keluarga Indonesia..

Wah wah! Gimana? Udah cocok ikutan duet bareng The Sasono's Family? Ketika kamu membaca bait-bait lirik diatas, banyangkan aja aku sedang bernyanyi di depan kamu Haha.

Kata-kata di atas merupakan penggalan lirik lagu tema Xpander Tons of Real Happiness yang dinyanyikan oleh mas Dwi Sasono, mbak Widi Mulia, Widuri Putri Sasono dan Dru Prawiro Sasono atau mereka lebih dikenal dengan sebutan The Sasono's Family. Karena lagu ini diputar secara berulang-ulang selama event berlangsung, aku jadi hafal liriknya. Benar-benar sangat membahagiakan, ketika sedang berkeliling mencoba wahana-wahana seru yang disediakan, ditemani lagu dengan tema yang ceria.

Duh bahagianya.

Bahagianya melihat mas Dwi Sasono bahagia banget sama keluarganya, adem, ayem, tentrem. Aku jadi pengen membangun keluarga juga. Ehh

The Sasono's Family Agent of Happiness


Eits! Sebentar-sebentar, ini ngebahas apa sih? Kenapa ada Xpander? Kenapa ada The Sasono's Famil? Kenapa ada lagu-lagu? Nyanyi-nyanyi?

Okay, jadi gini... (mari kita flashback beberapa hari sebelum blog ini saya tulis, wuzzz!)

Sepekan yang lalu, tepatnya 19-21 Oktober 2018, Xpander Tons of Real Happiness hadir menyapa masyarakat Kota Medan, membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. Kebahagiaan itu dihadirkan dalam bentuk taman hiburan keluarga dengan berbagai wahana seru yang bisa dinikmati seperti Ferris Wheel, Carousel, Swing Carousel, Mini Xpander Traffic Park, Balloon Pool, Balloon Castle, 360 Photo Booth dan bebagai kegiatan seru lainnya. Widihh, seru ya!

Sendiri aja bang? Truk aja gandengan.. halahh!! ðŸ˜‚😂😂

Nah, ada event sekeren ini, saya wajib hadir dong! Apapagi weekend, pas banget! Karena tidak memiliki pasangan, saya suka bingung kalo weekend mau kemana. Hihi

Selain wahana-wahana keren yang sudah disebutkan tadi, ada alasan lain nih yang membuat aku mau hadir, yaitu disana ada om Motomobi, om Fitra Eri, babang Ridwan Hanif, dan babang ganteng Rifat Sungkar. Mereka yang biasanya aku pantengin di youtube, kali ini aku bisa liat langsung Talk Show di panggung utama. Bahagia kan? Bahagia dong hehe

Anak-anak sedang bermain di wahana Balloon Pool, seru ya

Sebenarnya pengen banget foto sama om Mobi, tapi pas meet & greet lumayan rame. Jadi yaa, aku mengurungkan niatku. Liat dari kejauhan aja aku udah seneng, si oom gokil yang misterius, gak ada yang tau wajah aslinya seperti apa. Aku jadi curiga, jangan-jangan om Mobi itu admin Lambe Turah. Hehehehe Ya kan? Ada yang sepemikiran dengan aku?

Untungnya masih bisa foto sama babang ganteng Rifat Sungkar hehe. Sedikit tips buat kamu yang pengen foto bareng babang Rifat Sungkar, datang di hari pertama atau kedua, karena disitu pengunjung belum terlalu rame. Bisa puas deh foto-fotonya tanpa berdesakan. Dan kalau beruntung di hari kedua bisa ketemu mas Dwi Sasono, karena jadwal The Sasono'S Family itu di hari kedua. Asik kan?

Ketemu abang, gimana gantengnya udah seimbang? Hihi

Di Medan event ini diadakan di pusat perbelanjaan Plaza Medan Fair. Ini merupakan persembahan dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

Pada saat pembukaan event, Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, "Ini merupakan event ke lima dari rangkaian roadshow ke 9 kota di seluruh Indonesia. Sebelumnya, kami telah sukses menggelar campaign ini di Bekasi, Semarang, Surabaya, serta Makasar sejak Juli 2018 yang dihadiri lebih dari 44.000 pengunjung, diluar ekspektasi kami. Dan kami terus melakukan improvement pada acara di setiap kota, untuk dapat terus memberikan pengalaman menyenangkan bagi para pengunjung di event ini".

Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI

Nah, hampir semua wahana yang ada disana aku cobain semua, yang paling seru adalah, Swing Carousel. Dan ada beberapa wahana yang sebenarnya aku bener-bener pengen nyobain, yaitu Mini Xpander Traffic Park dan Balloon Pool, tapi aku kudu sabar dan legowo. Itu wahana untuk anak-anak. Haha

Lagi test drive ya dek? Gantian boleh? Hehe

Untuk dewasa sudah disediakan Mitsubishi Expander yang asli, boleh digunakan untuk test drive. Tapi ya gitu, boro-boro pasangan, sim aja belum punya. Ehh, curhat haha. Untung ada bang Dzul, jadi bisa test drive walaupun jatuhnya bukan test drive, tapi jadi penumpang. Hehe

Seru sih, menurut aku pribadi desain interior di dalamnya kece, suspensinya empuk, dan yang menjadi sorotan utama ketika nyobain mobil yaitu, joknya nyaman. Yang paling aku suka dari Xpander ini desainny, keren! Desainnya itu sporty, banyak sisi-sisi tajam atau meruncing, garis-garis tegas, seperti konsep huruf X, sesuai dengan namanya.

Setelah test drive beberapa putaran aku di fotoin sama bang Dzul dengan posisi duduk di kabin pengemudi. Asikk, pada momen ini aku merasa kegantenganku bertambah 10 kali lipat di foto itu. Kece badai! Hahahaa Buat yang gak setuju, diperbolehkan untuk protes di kolom komentar.

"Atas nama Ibu Maymunah, betul?" - Driver Online ðŸ˜‚

Bukan cuma wahana dan test drive, disana aku juga nyobain maen Tetris Challenge. Balok-balok tetris disusun ke dalam Xpander dengan catatan waktu tertentu, jika berhasil kamu akan mendapatkan tiket untuk bermain Dart Game, Ring Toss dan Can Toss. Kalau berhasil lagi, dapat hadiah merchandise spesial dari Mitshubishi.

Tetris Challenge

Tapi sayang sekali pemirsa, aku cuma punya satu tiket, aku pake untuk nyobain dart game, dan aku gagal. Ngeliatnya sih gampang, tapi ternyata tak segampang mengupas kulit kacang haha. Disini aku gak kehabisan ide, bermodalkan bet blogger yang mengantung dileher, aku coba negosiasi ke mas penjaga gamenya. aku diperbolehkan untuk mencoba dua game lainnya. Tapi ya gitu, aku harus kecewa untuk kesekian kalinya. Susah pemirsa, sama susahnya kayak ngertiin apa kemauan wanita, ehh hehe.

Ketika hari sudah menjelang malam, suasana jadi semakin meriah. Lampu-lampu di setiap wahana mulai nyala, widihhh.. Keren! Ditambah lagi ada penampilan spesial dari DJ Yasmin di panggung utama, membuat suasana menjadi semakin seru.

Ferris Wheel

Sedikit tips, ketika di malam hari wahana yang paling keren untuk dicobain adalah 360 Photo Booth, itu semua lampu wahana nyala, keren deh pokoknya.

Setelah cape bermain wahana, aku dan teman-teman blogger lainnya memutuskan untuk istirahat di food truck, duduk menikmati kopi sembari melihat pertunjukan musik dari kejauhan. Oya btw anw, busway, disini aku gak takut telat beribadah karena disediakan mushola, cowo dan cewe terpisah. Fasilitasnya cukup lengkap lah, selain food truck, food stall juga ada.

Menurut saya pribadi konsepnya sederhana dan cukup keren. Ini menjadi masalah bagi banyak keluarga diluar sana, ketika orangtua ingin test drive tapi kondisi event tidak famlily friendly, alhasil weekend jadi berantakan. Pilihannya cuma dua, menghadiri event test drive tanpa keluarga, atau berweekend ria tanpa menghadiri event test drive. Sungguh pilihan yang berat.

Nah berangkat dari permasalahan itu, Mitsubishi melalui Xpander Tons of Real Happiness menghadirkan sebuah solusi yang mana, orang tua bisa hadir di event test drive tanpa harus meninggalkan keluarga. Bahkan anak bisa test drive juga di wahana Mini Xpander Traffic Park. Sungguh pengalaman yang sangat membahagiakan. Keren sih, tujuan dari diadakannya event ini tersampaikan ke pengunjungnya.



Selain acaranya yang super keren, aku mau kasih tau beberapa penghargaan yang pernah diraih oleh Mitsubishi Xpander yang gak kalah keren nih.
1. Favorite Car by Survey, Gridoto Awards 2018
2. Best Low MPV, Gridoto Awards 2018
3. Car of The Year, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) Awards 2018
4. Car of The Year, Otomotif Awards 2018
5. Carvaganza Editor's Choice Awards 2018
6. Best of The Best MPV, Otomotif Awards 2018
7. Best Low MPV, Otomotif Awards 2018
8. New Kid on The Road of The Year, ICar Asia People's Choice Awards 2017
9. 1st Winner Favorite Car, GIIAS 2017

Mitsubishi Xpander "Your Next Generation MPV"

Segala macam hiburan, wahana, games, talkshow yang sudah aku ceritakan panjang kali lebar diatas, semua dapat diakses tanpa biaya sepeser pun alias GRATISSS.

Wah, gimana caranya? Kok bisa?

Event ini terbuka untuk umum, untuk dapat menikmati hiburan yang ada di Xpander Tons of Real Happiness, ada beberapa opsi yang dapat dipilih menyesuaikan kondisi si pengunjung.

Pertama, bagi pemilik unit Xpander, dengan menunjukkan STNK kepada petugas loket, maka pengunjung akan mendapat tiket gratis untuk maksimal 4 orang.

Kedua, bukan pemilik unit Xpander, buka website www.tonsofrealhappiness.com, isi formulir, kamu akan mendapat WEB ID, tunjukkan WEB ID kamu kepada petugas loket, maka kamu juga akan mendapatkan tiket gratis maksimal 4 orang.

Untuk setiap tiket, terdapat 5 kupon untuk mencoba wahana-wahana yang tersedia.

Pesan masuk dari Mitsubishi yang berisikan Kode Registrasi WEB ID

Gimana? Tertarik untuk datang? Harus dong, hehe.
Masih tersisa 4 kota lagi yang akan dikunjungi oleh Xpander Tons of Real Happiness, yaitu Pekanbaru, Bandung, Palembang dan Tangerang.

Atau segala informasi jadwal dan pendaftaran bisa kamu dapatkan di www.mitsubishixpander.com.

Tags: eventtravel

Posting Komentar

0 Komentar

Langsung ke konten utama