Hello what's upp? Ok, ini adalah postingan pertama ku. Disini aku mau memperkenalkan siapa sih Gunawand itu? itu di ujung namanya kok ada huruf 'D' nya? Anak mana? Anak nya siapa? Kok songong banget. Haha. Intro itu penting, gaess. Kenapa? Coba aja kamu dengerin sebuah lagu, trus gak ada intro nya. Asik gak sih? Gak kan. Jadi absurd gitu lagunya, tiba-tiba langsung ke reff trus abis lagunya. Haha.

Aku adalah seorang mahasiswa Sistem Komputer semester 4 di Universitas Pembangunan Pancabudi (UNPAB), di kota Medan. Perguruan Tinggi terbaik ketiga setelah Unimed dan USU, juga PTS terbaik se-sumut tahun 2016. Ciyeee~ Haha. Di UNPAB aku kuliah ambil kelas pararel atau karyawan, bukan kelas reguler. Yang artinya jadewal perkuliahan kami di adakan malam hari dari jam 19.00-21.30, bukan pagi seperti jadwal perkuliahan reguler. Aku sihh lebih senang menyebutnya "Anak Malam" Hihi. Sedikit berkonotasi negatif.

Aku punya blog udah lama, dari jaman masih SMA dulu. Tapi ya gitu, belom ada isinya. Bingung mau di isi apa. Dulu pun masih belom punya laptop atau PC sendiri. Masih jaman nya ke warnet, yang jaraknya lumayan jauh dari rumah. Nah, karena sekarang kondisi nya sudah memungkinkan buat mulai ngeblog jadi aku coba untuk mulai mengisi lembar-lembar kosong di blog ku ini.

Tujuan aku ngeblog adalah belajar menyampaikan sesuatu melalui tulisan, belajar giman caranya membuat tulisan/artikel yang baik dan benar. Dari dulu kepengen banget bisa nulis tapi gak tau melalui apa medianya. Jadi intinya adalah disini belajar nulis. Buat temen-temen tolong kritik dan sarannya, karena memang masih banyak banget kurangnya. Juga temen-temen b;ogger tinggalin komentar di bawah supaya aku bisa berkunjung kembali ke blog kalian.

Postingan selanjutnya mungkin aku bakalan ngebahas tentang pengalaman aku berbelanja di sebuah Online Shop yang lumayan terkenal di Indonesia, yang baru-baru aja Anniversary yang ke 4. Sharing tips-tips belanja online, atau mungkin juga review produknya. Sebuah smartphone terkenal juga dengan spek yang mumpuni di bawah 1,5 jt. Atau tentang event tahunan terbesar di Sumatra Utara, ada yang tau? Yapp, Pekan Raya Sumatra Utara 2016. Hadir dengan konsep baru dan lebih inovatif. So, tunggu aja. Semoga aku sempat nulis semua yang ku sebutin tadi. hehe

Segitu aja perkenalannya, kalo agak absurd harap maklum aja. Sekali lagi mohon kritik dan sarannya. Ok gaess!

Posting Komentar

0 Komentar

Langsung ke konten utama